WISUDA TAHFIDZ PERDANA MADRASAH DINIYYAH AL HIKAM DEPOK

WISUDA TAHFIDZ PERDANA MADRASAH DINIYYAH AL HIKAM DEPOK

Depok, 10 Oktober 2016 Madrasah Diniyyah Al Hikam Depok menyelenggarakan wisuda tahfidz perdana dan peringatan hari besar Muharram 1438 H. wisuda ini akan dilaksanakan setiap tahun sekali demi meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran Madrasah Diniyyah Al Hikam Depok . Peserta wisuda perdana ini berjumlah 12 orang dari berbagai tingkatan yang berbeda-beda dalam rincian tiga orang laki-laki dan Sembilan orang perempuan, mereka adalah :
 Ahmad zulfikar hanif
 Alif khudaifi
 Edi setiawan
 Trie efrina
 Nihayatul farhani
 Marini rahmawati
 Amrina rosyada
 Neysha azzahra zain
 Syarifatul azizah
 Nisfa shelma devi
 Myskah auliya al-baits
 Wichdatul aufa qorina

Keduabelas wisudawan dan wisudawati tersebut adalah para santri yang sudah menyelesaikan serta mengkhatamkan al-quran juz 30 bil ghoib selama mereka menempuh proses belajar di Madrasah Diniyyah Al Hikam Depok. dalam kesempatan ini juga di tetapkan wisudawan terbaik yang jatuh kepada anada myskah Aulia Al baits.
Wisuda ini adalah wisuda perdana danjuga program terbaru yang telah realisasikan dari beberapa program yang ada, dan wisuda ini bukan berarti mereka telah selesai dalam proses belajar di madrasah melainkan sebagai tangga awal menempuh proses hafalan yang lebih jauh dengan harapan mereka mampu dan sanggup menyelesaikan hafalan al quran sampai 30 juz.
Al fajar sebagai panitia penyelenggara wisuda mengatakan bahwa penyelenggaraan wisuda ini adalah salah satu program yang sangat baik demi meningkatkan kualitas para santri dalam proses belajar, dan menjadikan para santri lebih giat dan rajin dalam menghafalkan surat-surat pendek bahkan surat-surat panjang, tidak lepas dari hal tersebut, wisuda juga menjadikan daya Tarik para santri yang lain untuk lebih yakin dan semangat dalam menghafalkan al quran.
Selain dari dalam lembaga, wisuda ini juga mendapatkan respon positif maupun tanggapan yang sangat baik dari para wali santri Madrasah Diniyyah Al Hikam Depok khususnya para wali wisudawan dan wisudawati tersebut. Salah satu dari wali wisudawan mengatakan ini adalah gebrakan yang sangat baik dan sebagai tolak ukur para santri sampai manakah perjalanan belajar mereka selama belajar di Madrasah Diniyyah Al Hikam Depok

Share and Enjoy

    Komentar

    comments